SepatuBau.com

SepatuBau.com

Kamis, 25 Oktober 2012

My Profil

aduhh.. ribet bener ... ini postingan pertama gua ni di blogg kalo ada salah harap di maklumin, postingan pertama gue berjudul my profil ...

oh iyaa..
Namaku Muhammad Rinaldi  kalo temen-temen gue disekolah dan ditemen dirumah manggil gue dengan sebutan ENONG kagak tau kenapa gue dipanggil begitu , tapi singkat cerita waktu kecil guenya sering nangis dan ga tau kenapa bokap langsung saja mengubah nama panggilan gue yang semula Rina eitss bukan maaf salah :D maksudnya Aldi (cielah ga keren) jadi Enong dan sampe sekarang gue ga tahu apa arti dari enong dan langsung mengubah image gue jadi tambah ANEHHH (kayagnya nama panggilan sangat berdampak dikehidupan :( ) , nyambung lagi saya lahir di Palembang tanggal 28 Agustus 1995 dan alhamdulillah kemarin lahir dengan selamat :D. ngomong2 nama bokap gue ya "Tajudin SPd" dan nyokap gue "Syarifah SPdi" gue beralamat di Jl.Bungaran V Rt.10 Rw.03 No.406 Palembang Sumatera Selatan. gue anak ketiga dari lima bersaudara , gue punya satu kakak laki-laki, satu kakak perempuan, dua adik perempuan. dan salah satu fakta nama panggilan kami rada ANEH semua (orang tua kami terlalu kreatif).
kalo kalian baca pasti pada ribet jadi aku simpulkan aja dehhhh. chek this outt...

Nama : Muhammad Rinaldi
Nicname : Enong
Alamat : Jl.bungaran V Rt.10 Rw.03 N.406 Jakabaring Palembang
Ayah: Tajudin SPd
Ibu : Syarifah SPdi
Anak ketiga dari lima bersaudara
Tinggi dan Berat : 169 cm dan 55 kg
No.Hp : mau tau banget atau mau tau aja ... entar aja dech ane kasihhh
DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar